Acara

MBUI dalam Malam Apresiasi Mahasiswa Berprestasi UI 2018

Jumat (6/5) malam, MBUI menjadi salah satu pengisi acara Malam Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Universitas Indonesia (Mapres) dan tamu undangan atas diraihnya prestasi sebagai juara ke-3 dalam WGI Thailand 2017. Acara ini diselenggarakan di Gedung Balairung Universitas Indonesia. Acara Mapres dihadiri ratusan udangan yang terdiri dari pejabat petinggi Universitas Indonesia, mahasiswa berprestasi, petinggi UKM, dan undangan lainnya.

MBUI membawakan paket What A Day yang terdiri dari dua lagu yaitu Baltimore dan Joy dengan format konser.  Komposisi pemain MBUI terdiri dari 7 pemain trumpet, 3 pemain mellophone, 2 pemain tuba, 2 pemain euphonium, 4 pemain baritone, 4 color guard, 2 pemain snare drum, 1 pemain quintom, 5 pemain pit, dan tak lupa 1 pemain drum set dan cymbal. Penampilan MBUI semakin menyemarakan malam apresiasi prestasi dengan iringan riuh tepuk tangan disepanjang penampilannya.

Selamat kepada seluruh mahasiswa berprestasi di berbagai bidang teruslah berkarya dan menorehkan prestasi-prestasi lainnya!

-Sri Septiani

Ketinggalan penampilan MBUI di Malam Apresiasi Mahasiswa Berprestasi UI 2018:

Tonton di SINI