Acara

MBUI Memeriahkan Konser 100 Hari Menuju Piala Dunia

Pada hari Selasa (6/3) malam, Marching Band Madah Bahana Universitas Indonesia (MBUI) memeriahkan perayaan Konser 100 Hari Menuju Piala Dunia di Halaman Gedung Trans TV, Jakarta. Dimana piala dunia itu sendiri akan digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 dan Transmedia merupakan official broadcaster Piala Dunia 2018.

Tidak hanya MBUI, sejumlah artis papan atas dan pengisi acara lainnya seperti penari dan Idea Percussion menjadi penyemarak konser ini. Di antaranya Ari Lasso, Slank, Judika, Armada, Bunga Citra Lestari, Cita Citata, Via Vallen,  Zaskia Gotik, serta tidak ketinggalan Deddy Corbuzier, Donna Agnesia, dan Darius Sinathrya . Konser ini dipandu oleh host Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Ivan Gunawan.

MBUI mendapat kesempatan menjadi pembuka acara tersebut. MBUI menjadi pengiring simbolisasi kontingen negara-negara yang mengikuti piala dunia. Dilanjutkan dengan mengiringi Judika dan Cita Citata yang menyanyikan medley dari jingle-jingle piala dunia. Dengan susunan pemain 2 glocken, 3 quint tom, 4 snare drum, 4 bass drum, dan 2 marching cymbal MBUI berhasil menyemarakkan pembukaan konser 100 Hari Menuju Piala Dunia semakin meriah.

– Septi