Berita Terbaru

Wisuda Awal Tahun MBUI

Wisuda adalah salah satu momen yang berarti dalam kehidupan seseorang. Momen yang menandakan bahwa mereka telah menyelesaikan tugas dan kewajibannya dalam menuntut ilmu. Sabtu, 6 Februari 2016, Universitas Indonesia telah melangsungkan upacara wisuda yang diikuti oleh ribuan lulusan. Di antara peserta wisuda, terdapat beberapa anggota MBUI yang turut serta menjalani prosesi upacara wisuda tersebut.

Momen berharga ketika wisuda, akan dikenang selamanya dan terasa penting untuk diabadikan. Oleh karena itu, Tim dari Publikasi dan Dokumentasi 2016 membuat titik pertemuan yang ditujukan bagi para lulusan dan kerabat agar dapat saling bertemu dan memberi ucapan selamat, serta yang tak terlupakan yaitu sesi foto bersama oleh para wisudawan/wati anggota MBUI.

Kami mewakili segenap keluarga besar Madah Bahana Universitas Indonesia mengucapkan selamat wisuda dan selamat datang di gerbang kehidupan yang baru. Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat bagi orang banyak. Teruslah berusaha dan berjuang demi meraih kesuksesan di masa mendatang.

Ini lah daftar anggota MBUI yang telah sukses menyelesaikan masa studinya di UI pada tahun ajaran ganjil 2015/2016 ini :

  1. Lady Reisya, S.Hum
  2. Meidine Primalia, S.Hum
  3. Adlina Nuryuni Putri, S.Hum
  4. Diajeng Fajar Kirana, S.Sos
  5. Putri Chaerunnisa, S.Sos
  6. Dewi Aprianingsih, S.Sos
  7. Ralista Firdany Haroen, S.E
  8. Fariz Hazmi Ahdiyat, S.T
  9. Atha Nada Nafisa, A.Md
  10. Al Habib Pratama, S.Si
  11. Muhammad Fauzi, S.Psi

Hebat! Satu kata bagi mereka para wisudawan lulusan UI anggota MBUI. Di samping kesibukan yang dimiliki sebagai anggota MBUI, mereka tetap dapat menjalankan kewajibannya sebagai mahasiswa UI dan menyelesaikan studi dengan baik. Tekad dan kerja keras mereka lah yang menjadikan semuanya indah seperti saat ini.

Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada para wisudawan/wati. Jaga selalu nama baik almamater dan unit ini. Tetaplah terus berkontribusi bagi kesuksesan unit kita tercinta, MBUI ! (ARF)