Berita Terbaru

Pywar Competition : The Winner

Pywar Competition adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh bidang kaderisasi MBUI dalam rangka melatih dan mencari bibit berbakat di bidang drill designer. Kegiatan yang berlangsung beberapa minggu ini dihadiri oleh pasukan MBUI dan beberapa alumni. Dibimbing langsung oleh Taufiq dan Anjar, para peserta diajarkan seluk beluk mengenai drill design, mulai dari konsep, cara menggambar, hingga aplikasinya dengan menggunakan Pyware sebagai tools.

Di akhir workshop, peserta ditantang untuk membuat desain drill mereka masing-masing. Tantangan ini dijadikan PR untuk masing-masing peserta dan hasil karya mereka akan dinilai langsung oleh Anjar. Tantangan yang diberikan pun dibuat bertahap, mulai dari menganalisa, memodifikasi, hingga akhirnya benar-benar membuat drill display dari 0.

Di tahap terakhir ini, peserta berkompetisi untuk menciptakan drill display mereka sendiri. Lagu yang digunakan adalah lagu yang nanti akan digunakan oleh Cadets MBUI 2015 sebagai proyek akhir mereka sebagai cadets. Kompetisi ini sendiri akhirnya dimenangkan oleh Alberto Christopher, alumni MBUI yang merupakan komandan pasukan GPMB 2014 dan pasukan Color Guard Contest BMBC 2015.

Selamat, Beto !!! 😀Alberto Christopher : The Winner!