Acara

MBUI Memeriahkan MTQ MN UI 2015

Universitas Indonesia (UI) terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XIV yang berlangsung pada 1 – 8 Agustus 2015 di kampus UI Depok. Kegiatan yang bertema “Membentuk Mahasiswa yang beriman, bretakwa dan Berakhlaqulkarimah Menyongsong Indonesia Emas” ini diikuti sebanyak 1.863 mahasiswa dari 167 Perguruan Tinggi di Indonesia. Sejumlah Perguruan Tinggi yang berpartisipasi diantaranya UI, Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada, Universitas Syiah Kuala, Universitas Tadulako, Universitas Negeri Papua, Universitas Bina Nusantara, dan lainnya.

Percussion in Action!

Suasana MTQMN XIV!

Marching Band Madah Bahana Universitas Indonesia juga turut memeriahkan Opening Ceremony dari MTQMN XIV ini. MBUI membawakan tiga lagu, Genderang UI, 4×4 Little PF dan Berkibarlah Benderaku sukses meramaikan Balairung UI. Dipimpin langsung oleh Alberto Christoper selaku Field Commander, MBUI dengan bangga mengiri seluruh kontingen MTQMN XIV untuk masuk kedalam Balairung.

Halo Brass!

Halo Brass!

Halo duo CG!

Halo duo CG!

Halo Perkusi!

Halo Perkusi!

Brass in Action!

Brass in Action!

MTQMN XIV dibuka dengan resmi yang ditandai dengan pemukulan bedug oleh Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQMN XIV yang juga Direktur Kemahasiswaan UI, Dr. Arman Nefi, SH, MM. Pemukulan bedug ini diramaikan juga dengan pemukulan alat perkusi oleh MBUI. Dan tepat pukul 22:00 acara resmi selesai yang berarti dimulainya rangkaian acara MTQMN XIV tahun 2015.

Cool!

Cool!