Acara

MBUI for Opening Ceremony PT. JIAEC

Dalam Grand Opening Ceremony PT. JIAEC 2015, Madah Bahana kembali diundang sebagai pembuka acara. Tidak hanya sebagai pembuka acara, pada acara yang dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2015 itu Madah Bahana juga tampil sebagai pengiring pembukaan Training Center PT. JIAEC itu sendiri. Acara tersebut diadakan di kantor PT. JIAEC yang bertempat di Jalan Juanda, Depok. Walau hanya dengan komposisi 9 pemain, Madah Bahana memeriahkan pembukaan tersebut dengan membawakan lagu 4×4 little pf, Bangun Pemudi-Pemuda, Kerkrade, juga tak lupa membawakan Mars Perusahaan PT. JIAEC.

_MG_5202Pada acara tersebut, Madah Bahana tampil pada pukul 10.00. Dengan sambutan meriah dari penonton, pasukan penampilan keluar dengan membawakan lagu 4×4 little pf. Penampilan tersebut tidak hanya ditonton oleh para karyawan dari PT. JIAEC tetapi juga ditonton oleh para petinggi perusahaan, yang notabene tidak semuanya berkewarganegaraan Indonesia, terdapat juga orang-orang asing seperti orang Jepang, dan lain-lain.

_MG_5251

Setelah menampilkan lagu pertamanya, Madah Bahan kembali memukau dengan penampilannya membawakan lagu kerkrade. Dengan permainan full-battery tersebut,  penonton yang sebagian besar merupakan karyawan PT. JIAEC dengan meriah mengapresiasi penampilan tersebut. Sebagian besar penonton baru pertama kali menyaksikan penampilan Marching Band, oleh karena itu tidak heran pada acara tersebut banyak penonton yang merekam penampilan Madah Bahana.

_MG_5257Acara Opening Ceremony ini pun juga diselangi dengan pembukaan Training Center PT. JIAEC. Dalam acara pembukaan ini, Madah Bahana mengiringi upacara “potong pita” oleh pimpinan Perusahaan PT. JIAEC. Dengan gemuruh Drumroll, Training Center pun resmi dibuka.

_MG_5245

Seusai pemotongan pita, Madah Bahana tentu meninggalkan arena acara dengan kembali membahana membawakan lagu (apagatau). Sekitar pukul 11.00 pun penampilandari Madah Bahana telah usai, dan pasukan penampilan kembali ke UI. (LR)