Berita Terbaru

Penyelenggaraan Musyawarah Besar MBUI 2015

Pada hari Minggu, 28 Juni 2015, Marching Band Madah Bahana Universitas Indonesia telah menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) tahun 2015. Bertempat di Aula 1 Pusat Kegiatan Mahasiswa, Universitas Indonesia, sidang MUBES kali ini dipimpin oleh Destar Suwarto sebagai Presidium 1, Ahmad Mutsla Zhafir sebagai Presidium 2 dan Dendy Aprilian Saputra sebagai Presidium 3.

IMG_9904

Para Presidium Sidang

Sidang MUBES yang dimulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 21:30 tersebut dihadiri oleh 101 peserta, yang tergabung dari anggota aktif dan alumni. Agenda utama MUBES kali ini adalah amandemen AD/ART yang tengah berjalan. AD/ART sendiri sebelumnya telah dirumuskan dalam bentuk draft oleh 10 orang drafter, yaitu Rini Puspitasari (Ketua ILUNI MBUI), Hanny Putri (Sekretaris ILUNI MBUI), Rachmat Destar (Ketua Umum MBUI), Ananda Nabila (PO Kejuaraan), Laras Putri Paramarta (Alumni), Taufiq (Pelatih Drill), Kadek Rama (Alumni), Aji Santoso (Alumni), Ayu Dwi Riyanti (Alumni), dan Rudy Lesmana A (Alumni).

IMG_9879

Suasana Sidang MUBES!

Sidang berjalan kondusif dan tenang. Acara yang dihadiri oleh sebagian besar pasukan aktif tersebut berjalan lancar dan tertib. Masing-masing peserta sidang mengeluarkan pendapatnya mengenai AD/ART yang dibahas, baik pendapat mengenai substansi AD/ART itu sendiri atau pun mengenai redaksional AD/ART tersebut. Dari sidang ini, terjadi beberapa perubahan terhadap AD/ART, baik secara substansi mau pun secara teknis. Salah satu perubahan yang terjadi dari sisi substansi adalah masuknya aturan mengenai penggunaan atribut organisasi, sedangkan dari sisi teknis adalah penyusunan bab per bab yang dirapikan agar tidak saling menimbulkan kontradiksi.

IMG_9929

Fikri Abdul Malik menanyakan sebuah pertanyaan

IMG_9930

Kadek Rama menjawab pertanyaan