Acara

MBUI on Jakarta Fashion & Food Festival 2015

Pada tanggal 23 Mei lalu, Madah Bahana membahanakan Mal Kelapa Gading dengan penampilan mereka dalam memeriahkan acara Jakarta Fashion & Food Festival 2015 yang sekaligus sebagai perayaan anniversary Mal Kelapa Gading bertajuk Magnificent 25 : The Great Journey. Dalam acara tersebut, hadir pula Rio Febrian sebagai bintang utama. Madah Bahana sendiri di plot sebagai opener dan closer dalam acara yang berlangsung hingga tengah malam tersebut.

IMG_4667

MBUI in action!

Penampilan pertama Madah Bahana dimulai pada pukul 08.00. Pasukan penampil melakukan parade di dalam mal untuk menarik perhatian pengunjung mal sekaligus meningkatkan awareness bahwa akan dimulai sebuah acara pada malam itu. Di malam minggu itu, Mal Kelapa Gading benar-benar dibuat membahana dengan penampilan parade dari pasukan. Memainkan lagu Berkibar, Pesta, dan 4×4 Little PF, pengunjung berhasil dibuat terpukau oleh penampilan para pemain yang tampil elegan dalam balutan kostum Jawa.

Tidak hanya parade, Madah Bahana sesekali melakukan konser di beberapa spot. Di saat dalam posisi konser itulah, tidak sedikit pengunjung yang mengambil gambar bahkan tidak segan-segan berselfie dengan pemain yang sedang bermain. Memang, penampilan marching band langsung seperti itu mungkin merupakan hal yang jarang mereka temui sehingga kehadiran Madah Bahana malam itu sukses menarik perhatian pengunjung.

IMG_4648

MBUI in action! #2

Parade Madah Bahana sendiri berakhir di panggung utama. Selanjutnya, Madah Bahana akan turut mengiringi flashmob yang merupakan salah satu agenda dalam perayaan anniversary Mal Kelapa Gading tersebut. Flashmob yang diiringi lagu Wasted dari DJ Tiesto pun benar-benar memeriahkan suasana. Koreografi yang ditampilkan turut mengundang penonton untuk ikut melakukan flashmob. Beberapa pemain musik Madah Bahana sendiri yang sejatinya meng-cover lagu pengiring flashmob turut terbawa untuk mengikuti koreografi yang dilakukan.

IMG_4717

Fullteam!

Pukul 23.00, Madah Bahana tampil kedua kalinya, kali ini dalam acara penutupan. Madah Bahana membawakan lagu Selamat Ulang Tahun dan Pesta untuk menemani acara pemotongan kue dan peniupan lilin yang dilakukan pihak manajemen mal. Acara sendiri resmi berakhir pada pukul 23.30 dan para pasukan pun mulai bersiap untuk kembali ke UI.

Penasaran seperti apa kemeriahan acara kemarin? Saksikan saja langsung di sini