Informasi

Tune In #1. It’s out now!

Tune In

Tune In

Salam Redaksi

Beri sambutan terhangat dan tepuk tangan paling meriah atas terbitnya edisi pertama buletin MBUI, Tune In!

Sebelumnya, izinkanlah saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya, khususnya kepada teman-teman tim buletin, juga kepada semua pihak yang telah membantu pengerjaan buletin ini sehingga edisi pertama bisa terbit. Kalian semua hebat!

Tune In memiliki makna to pay attention to someone or something. Berangkat dari makna tersebut, kami berkehendak agar buletin ini bisa memberikan informasi mengenai apa pun dan siapa pun yang sedang menjadi perhatian kami, yang diharapkan menjadi perhatian pembacanya juga. Kami berharap buletin ini bermanfaat bagi kita semua, mampu mempererat silaturahim di antara keluarga MBUI, memberi wawasan baru, dan tentunya dapat memajukan MBUI.

Untuk edisi pertama kali ini, Tune In hadir dengan tema besar perkembangan teknologi yang mengubah manusia. Banyak perubahan yang terjadi dari masa ke masa. Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat hidup kita terasa semakin cepat. Benar adanya bahwa berbagai masalah dan keterbatasan yang ada di masa lalu telah lenyap berkat teknologi. Namun, pada saat bersamaan, disadari atau tidak, ternyata perkembangan teknologi datang dengan sekelumit masalah baru. Hal ini akhirnya memberi kita pilihan: apakah kita mau berlari mengikuti kemajuan teknologi agar tidak tertinggal sekaligus siap dengan masalah baru yang akan dihasilkannya? atau berjalan lambat saja tanpa memedulikannya? Andalah yang menentukan.

Demikian yang bisa saya sampaikan. Semoga Tune In berkenan di hati para pembaca yang budiman. Stay tune dan selamat membaca!

Salam,

Awan Sandipungkas

Enjoy the magazine here