Acara

Penampilan MBUI di Indonesia Fashion Week 2015

Hari ini, MBUI tampil sebagai pembuka dalam perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan. IFW merupakan ajang tahunan yang diinisasi oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Dalam acara pembukaannya, turut hadir Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Menteri Perindustrian Saleh Husein, Sekretaris Jenderal Kementerian Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Agus Muharam, dan Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. Dalam pagelaran tahun ini, IFW 2015 menghadirkan 747 brand lokal, 230 desainer, 2.552 fashion outfit, dan 32 pagelaran busana.

MBUI sendiri diplot sebagai penampil pembuka dalam acara ini. Lagu 4×4 Little PF dan Enggo Lari menjadi lagu yang dibawakan MBUI untuk memeriahkan acara yang pertama kali digelar pada tahun 2012 tersebut.

Guard tampil di depan

Guard tampil di depan

Dalam acara ini, pemain tuba sekaligus pelatih brass MBUI, Rizky Ginanjar, turut mendapat peran untuk menjadi conductor dalam memimpin kumandang lagu Indonesia Raya.

IFW 2015 (23)

Rizky Ginanjar memimpin Indonesia Raya

MBUI sendiri tampil sekitar pukul 11.30. Tampilnya MBUI bersamaan dengan dibunyikan Concert Bass Drum oleh para tamu kehormatan yang sekaligus menandai dibukanya IFW 2015 secara resmi. Prosesi tersebut dilanjutkan oleh foto bersama dengan para menteri diiringi lagu 4×4 Little PF dari para pemain perkusi. Tidak sampai di situ, pasukan mini MBUI melanjutkan aksinya dengan memainkan lagu Enggo Lari sambil berjalan santai di atas panggung seolah tidak mau kalah dengan para model yang hadir. (RI)

IFW 2015 (28)

Showtime !

Saksikan serunya penampilan kami di IFW 2015 di sini dan sini