Acara

Madah Bahana On Gita Teladan Concert Series #1

Bertepatan dengan Hari Jadi Gita Teladan Drum Corps yang ke 32, pada 20 April 2014 kemarin diselenggarakanlah sebuah perhelatan berupa concert series yang berlatar ensemble. Selain konser, GTCorps juga mengadakan acara yang bertema edukasi yaitu sesi Master Class oleh Eric Awuy pada sore harinya. Pada kesempatan berharga ini, Madah Bahana diberikan kesempatan untuk menjadi pengisi acara di concert pada malam hari, serta mengikuti Master Class pada sore hari-nya yang berlangsung di GoetheHaus Pusat Kebudayaan Jerman, Jakarta. Tim Brass Ensemle Madah Bahana berkesempatan menampilkan beberapa lagu dari paket “DIRI” (GPMB XXIX) yang disesuaikan dengan kebutuhan konser. Berikut pemain yang ikut serta dalam konser ini: 1. Ananda Nabila pada Trumpet 2. Sitti Fatimah Azzahra pada Trumpet 3. Sanidya Prabaswara pada Trumpet 4. Made Darmiasih pada Mellophone 5. Iftah Nur Rahmah pada Mellophone 6. Ayu Masriyah pada Euphonium 7. Dewi Aprianingsih pada Euphonium 8. Nivieza Iqriyyana pada Euphonium 9. Ahmad Mutsla Zhafir pada Tuba 10. Rachmat Destar Suwarto pada Tuba Berikut Suasana gladiresik Tim Brass Ensemble

DSC_4700   DSC_4725
 Selain Brass Ensemble, Madah Bahana UI turut mempersembahkan penampilan Duo Marimba oleh Adi Yunimon dan Rendy Erlangga atau “MORE”. Penampilan duo dinamis ini, berdurasi sekitar 6 menit dengan membawakan lagu karya John Philip Sousa “Stars and Stripes Forever”.

DSC_4747
Pada acara tersebut Madah Bahana UI mendapat banyak manfaat, terutama pada sesi Master Class oleh Eric Awuy. Master Class itu sendiri, ialah suatu sesi dimana masing-masing peserta konser akan menampilkan satu performance dan akan langsung diberikan komentar dan masukan oleh Eric Awuy serta dapat disimak langsung oleh penonton.

DSC_4894
Selain Marching Band Madah Bahana UI, GTCorps turut mengundang beberapa Marching Band dengan Tim Brass nya, seperti: – Marching Band Gita Pesona Mandala, Karawang – Sadaluhung Padjajaran de Corps Universitas Padjajaran, Jawa Barat Serta masih banyak Grup Brass lainnya  yang turut mengisi acara.

DSC_4864