Acara

Brassband Meriahkan Malam Apresiasi Prestasi UI 2013

Keriuhan tepuk tangan menggema seiring dengan selesainya lagu Bengawan Solo yang dibawakan Brass Band Sforzando pada Malam Apresiasi Prestasi 2013. Pada hari Jumat, 3 Mei 2013, Universitas Indonesia menggelar acara Malam Apresiasi Prestasi sebagai sebuah bentuk penghargaan terhadap mahasiswa yang berprestasi di berbagai bidang. Pada kesempatan tersebut, Sforzando turut meramaikan jalannya acara dengan membawakan lima buah lagu.

Selain Bengawan Solo seperti yang disebutkan di atas, Sforzando juga membawakan lagu-lagu lain yang tidak kalah menarik: Can’t Take My Eyes Off You, Rindu Berat, dan Untukku. Brass Band yang terdiri atas 15 pemusik ini berhasil membuat penonton menikmati lagu-lagu yang disuguhkan. Tidak sedikit penonton yang turut bernyanyi ketika lagu sedang dimainkan. Tepuk tangan yang meriah pun terdengar setelah lagu terakhir dimainkan oleh Sforzando.

Ada pun komposisi Brass Band Sforzando yang terbentuk didalam Madah Bahana terdiri dari 4 pemain terompet, 3 pemain mellophone, 2 pemain tuba, 2 pemain euphonium, dan 3 pemain baritone; tidak lupa juga seorang penabuh drum set.

-red: sabrina lutfia